Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Polewali Mandar terus menambah jumlah pelanggan.
Jumlah pelanggan ini pun terus bertambah hingga saat ini. Direktur PDAM Wai Tipalayo Kabupaten Polewali Mandar, Fadhly Anwar, menjelaskan pelanggan PDAM di Polewali Mandar mencapai 14.125 sambungan rumah (SR). “Kita pun terus ingin menambah jumlah pelanggan hingga akhir tahun, dan semua menikmati air PDAM,” ujarnya.
Apalagi layanan PDAM Polman terus berbenah. “Untuk pembayaran saja layanan bisa diakses di PT Pos Indonesia, PT Maknakarsa Bank Muamalat, Bank Syariah Mandiri dan Bank Bukopin,” tutur Direktur PDAM Polewali Mandar.
Sumber : www.fajar.co.id
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Polewali Mandar terus menambah jumlah pelanggan.
Jumlah pelanggan ini pun terus bertambah hingga saat ini. Direktur
PDAM Wai Tipalayo Kabupaten Polewali Mandar, Fadhly Anwar, menjelaskan
pelanggan PDAM di Polewali Mandar mencapai 14.125 sambungan rumah (SR).
“Kita pun terus ingin menambah jumlah pelanggan hingga akhir tahun, dan
semua menikmati air PDAM,” ujarnya.
Apalagi layanan PDAM Polman terus berbenah. “Untuk pembayaran saja
layanan bisa diakses di PT Pos Indonesia, Bank Muamalat, Bank Syariah
Mandiri,” tutur Fadly.
- See more at:
http://fajar.co.id/fajaronline-sulsel/2015/07/08/pelanggan-pdam-polman-capai-14-125-rumah.html#sthash.EOSTbl7n.dpuf
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Polewali Mandar terus menambah jumlah pelanggan.
Jumlah pelanggan ini pun terus bertambah hingga saat ini. Direktur
PDAM Wai Tipalayo Kabupaten Polewali Mandar, Fadhly Anwar, menjelaskan
pelanggan PDAM di Polewali Mandar mencapai 14.125 sambungan rumah (SR).
“Kita pun terus ingin menambah jumlah pelanggan hingga akhir tahun, dan
semua menikmati air PDAM,” ujarnya.
Apalagi layanan PDAM Polman terus berbenah. “Untuk pembayaran saja
layanan bisa diakses di PT Pos Indonesia, Bank Muamalat, Bank Syariah
Mandiri,” tutur Fadly.
- See more at:
http://fajar.co.id/fajaronline-sulsel/2015/07/08/pelanggan-pdam-polman-capai-14-125-rumah.html#sthash.EOSTbl7n.dpuf
1 komentar:
Eddehh..Jangan pelanggan mulu yang di urus dan di perbanyak,,noh..kualitas pelayanan dibenahi, apakah suplai air ke konsumen dah lancar apa tdk, apakah kualitas air dah bagus atau tdk??
Posting Komentar